JASA PEMBUATAN RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) 0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang cukup berat. Guru dituntut untuk hadir di sekolah sebelum pukul 07.00 pagi dan membawakan bahan pelajaran dan bimbingan kepada para siswa hingga pukul 14.00 siang. Belum lagi mendampingi siswa untuk mengembangkan diri pada kegiatan ekstrakulikuler dan berbagai macam perlombaan merupakan pekerjaan ekstra yang dibebankan kepada para guru dan biasanya tidak disentail uang lembur atau dana sejenisnya. 

Terlebih lagi di masa pandemi sekarang ini, yang menuntut tenaga pengajar untuk melaksaknakan tugas mengajar dan mengawasi siswa secara online dari rumah. Para guru yang telah berumah tangga atau memiliki anak tentunya sangat direpotkan dengan lingkungan kerja di rumah yang mudah terganggu oleh si kecil atau anggota keluarga lain. Belum lagi tertutupnya tempat penitipan anak yang biasanya menjadi alternative para guru yang memiliki buah hati untuk ditipkan pada hari sebelum pandemi. Hal ini kian menjadi sumber masalah yang terus dikeluhkan para guru. Terlebih lagi guru perempuan yang memiliki tanggung jawab ibu rumah tangga selama bekerja di rumah. 




Oleh karena itu, kami pihak OKGroup telah menyediakan solusi atas masalah ini untuk meringankan beban guru-guru sekalian di luar sana. Adapun solusi yang kami tawarkan adalah jasa pembuatan RPP. 

Sebagaimana kita ketahui, RPP adalah rencna pelaksanaan pembelajaran. RPP merupakan pengangan guru untuk mengajar dalam kelas. RPP berguna untuk membantu pelajaran agar sesuai dengan standar kompensi dasar pada hari yang telah dijadwalkan. 

Serahkan beban tahunan anda untuk membuat RPP pada kami. Kami akan dengan senang hati menyusun RPP yang baik, terstruktur, jelas dan tentunya meringankan beban guru-guru sekalian. Manfaatkan waktu anda di rumah bersama keluarga dan biarkan kami membantu pekerjaan rekan-rekan semua.

JASA PEMBUATAN RPP
(Rencana Pelaksanaan Pembelajaran)

INFO LEBIH LANJUT !!!

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama