Rental PS3 Gowa - Makassar | 0822-9144-5368 / 0823-9334-2704

Dalam menjalankan keseharian, teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup. Sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa, OK.GRUP hadir sebagai sarana implementasi penunjang dari teknologi yang terus berkembang. 

Tidak hanya menawarkan jasa seperti jasa desain logo, vektor, pamflet, cv, portofolio dan lain sebagainya, OK.GRUP juga menawarkan berbagai macam penyediaan barang yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus pada artikel ini kami menawarkan jasa penyewaan rental PS3.

rental ps3 gowa makassar
Rental PS3 Gowa Makassar

Selama ada himbauan beraktivitas di rumah kalian sudah ngapain aja nih? Mulai merasa bosan dengan aktivitas yang gitu-gitu aja? Khusus untuk kalian yang capek rebahan terus-terusan dan bingung mau melakukan kegiatan apa, OK.GRUP09 punya solusinya. Hadir untuk menghilangkan rasa bosan, kamu bisa menghabiskan waktu dengan bermain konsol game tanpa harus keluar dari rumah. 

Dengan jumlah koleksi sebanyak 42 game, OK.GRUP menyediakan Rental PS3 Gowa Makassar yang siap untuk diantar sampai ke rumah kamu. Mudah kan? Kamu juga bisa memanfaatkan waktu di rumah ini untuk bermain dan lebih dekat dengan keluarga. Untuk pilihan paketnya sendiri, terdiri dari 2 macam, yaitu :
  • Paket 1 : PS3 + 3 Stick + TV Samsung 32 inch"
  • Paket 2 : PS3 + 3 Stick

Tentunya ada syarat dan ketentuan yang diberikan, penyewa diharapkan memberikan kartu identitas seperti KTP pada transaksi awal sebagai jaminan yang nantinya akan dikembalikan setelah masa sewa berakhir. Harga untuk merental 1 pcs PS3 dengan 3 buah stick (Paket 2) adalah sejumlah Rp 50.000/hari dan cukup dengan menambahkan Rp 10.000 kamu sudah bisa mendapatkan tambahan TV 24 inch (Paket 1) Rp 60.000/hari.

JASA RENTAL PS3 GOWA - MAKASSAR

0822-9144-5368 / 0823-9334-2704


Jadi buat Anda yang membutuhkan Jasa Rental PS3 dan berlokasi di daerah GOWA-MAKASSAR, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas dan segera kami antarkan. Untuk pembayarannya bisa melalui via REKENING, OVO, dan DANA.

Kenapa harus menyewa jasa rental ps ditempat kami? Karna, jika anda menyewa dalam jangka waktu panjang. Akan kami berikan diskon besar besaran. OK-GRUP, Solusi Kebutuhan Anda!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama