JASA DESAIN SKETCHUP, Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)

Untuk menghasilkan suatu produk dengan kualitas yang maksimal, tentu kita perlu gambaran atau visual nya terlebih dahulu agar dapat direalisasikan sesuai dengan keinginan dan harapan yang ada di benak kita. Tidak terkecuali untuk membuat bangunan, rumah, kantor, furniture, dll., perlu adanya gambaran produk yang ingin diciptakan. Ketika barang yang diciptakan anda harapkan dengan penggunaan jangka waktu yang lama, maka perlu dirancang sedemikian rupa sehingga produk yang dihasilkan dapat digunakan tidak dalam waktu yang singkat. 

Maka dari itu, kami menyediakan jasa desain 3D eksterior, interior, furniture, alat, dll untuk mempermudah anda dalam merancang dan membangun sesuatu. Seperti halnya dalam mendesain rumah huni impian yang anda harapkan menjadi nyata, kantor yang nyaman bagi karyawan, furniture elegan yang bisa memikat mata konsumen, bahkan pembuatan iklan dalam bentuk video untuk mempromosikan desain rumah yang anda inginkan dengan biaya yang cukup terjangkau dan kualitas yang tidak bisa dinomor duakan. 


Mengapa anda perlu desain 3 Dimensi ? 

Membangun rumah, kantor, apartemen, toko, atau bangunan yang lainnya memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan sehari-hari anda, apalagi tempat tersebut menjadi tempat rutinitas anda. Dengan desain yang standard dan serba jadi akan menghasilkan estetika dan seni yang kaku serta biaya pembangunan yang relative sama bahkan lebih mahal. Dengan adanya desain 3 Dimensi ini, anda dapat merancang model, bentuk, tema, hingga ukuran yang sesuai dengan keinginan anda. Anda juga dapat meminimalisir penggunaan biaya yang tidak perlu serta mengganti material dengan keinginan anda bahkan dengan harga yang sama namun dengan material lebih berkualitas. 

Bagaimana desain yang dibuat dapat menjadi nyata sesuai gambar ? 

Dalam pembuatan rumah, kantor, toko atau bangunan lainnya, anda dapat memperlihatkan desain gambar kepada petugas di lapangan (kontraktor). Kontraktor tersebut akan mengikuti sesuai bentuk dan ukuran yang ada pada desain gambar. Untuk hasil yang lebih maksimal, drafter (pembuat desain) dilibatkan dilapangan sebagai pengawas untuk memastikan gambar yang telah dibuat sesuai dengan yang di kerjakan oleh kontraktor. Atau anda dapat membaca gambar lalu mendesain bangunan anda dengan diri anda sendiri. 

Desain Ekterior


Desain Interior

Kenapa desain gambar di kami? 

Banyak penawaran yang dapat kami berikan yang sesuai dengan kebutuhan anda. 
  • Harga relative lebih murah dibandingkan dengan arsitek atau drafter lainnya 
  • Desain yang dijamin berkualitas dengan pengalaman drafter yang tidak diragukan 
  • Waktu pengerjaan yang flexible dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan client 
  • Konsultasi gratis sebelum proses desain 

JASA DESAIN SKETCHUP
INFO LEBIH LANJUT !!!

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama