JASA PEMBUATAN VIDEO ANIMASI (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)

Di dunia digital sekarang ini, media informasi yang tersedia sudah sangat banyak. Dengan berbagai macam konsep desain yang dibuat agar tampak lebih menarik. Tidak sedikit orang-orang yang terjun dalam dunia desain menjadi editor dan menawarkan jasa terkait hal itu. Di samping menyenangkan, untuk ukuran bisnis tidak ada kerugian dalam hal finansial. 

Jenis desain pada dasarnya ada tiga, yaitu : Desain gambar atau visual, desain tulisan dan desain logo atau symbol. Selanjtnya, dari desain dasar tersebut terbentuklah peningkatan-peningkatan. Misalnya gambar yang kemudian dibuat bergerak atau dikenal dengan animasi. Dilanjutkan dengan, pembuatan video animasi. 



Video animasi pada dasarnya adalah objek yang bergerak membentuk alur pada setiap waktu yang ditentukan. Video animasi adalah salah satu metode dalam mengiklankan barang atau jasa suatu perusahaan. Selain itu video animasi juga sering kita jumpai pada materi edukasi yang dikemas menarik agar lebih mudah untuk dipahami.


 
 

Adapun juga hasil Video Animasi yang telah kami buat, dapat anda lihat di channel you tube kami, yaitu ok.grup09 .

Adapun fungsi dari video animasi, antara lain : 
 
  • Media Presentasi : Digunakan untuk menarik perhatian dari peserta presentasi pada materi yang disampaikan oleh presenter. 
  • Media Iklan : Dibuat sedemikian rupa supaya penonton tertarik untuk membeli atau memiliki apa yang ditawarkan dalam alur cerita dari Animasi tersebut. 
  • Media Pelengkap : Agar tampilan dari suatu objek tampak lebih menarik  
  • Media Ilmu Pengetahuan : digunakan untuk menjelaskan suatu materi yang secara nyata tidak dapat terlihat oleh mata, dengan cara melakukan visualisasi maka materi yang dijelaskan dapat tergambarkan.


Beberapa manfaat video animasi sebagai media ilmu pengetahuan yang sering kita jumpai, yaitu :

  • Lebih mudah untuk mempelajari keadaan dan proses yang nyata suatu fenomena atau kejadian
  • Lebih detail dalam menampilkan objek atau zat yang sangat kecil dan tidak mungkin dilihat dengan mata telanjang seperti sel, mikroorganisme, dll
  • Lebih kompleks dalam memperlihatkan peristiwa berbahaya seperti bencana alam dan keberlangsungan perang
  • Dapat memperlambat suatu kejadian yang berlangsung cepat, ataupun sebaliknya. 

 

Untuk Info lebih lanjut, silahkan Hub WA: 082116934350/082393342704.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama