JASA PEMBUATAN ARTIKEL, CAPTION, PUISI, UCAPAN SELAMAT, PIDATO, NAMA BRAND, DAN BROADCAST MESSAGE (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)


Seberapa penting kah makna tulisan? 

Tulisan yang baik dan terstruktur akan membawa pembaca pada tujuan si penulis, seperti visual yang memanjakan mata, tulisan juga mempunyai efek untuk memanjakan pikiran, maksud seorang penulis akan tersampaikan melalui tulisan yang dibuatnya, tersampaikan atau tidaknya tujuan penulis tergantung bagaimana ia menyajikan dan merangkai kata pada kalimat yang ia tampilkan, oleh karena itu, penting untuk memperhatikan kaidah-kaidah penulisan, pemilihan kata, dan struktur suatu karya tulis. 

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat menulis 

  1. Pemilihan kata, menggunakan kata yang sesuai dengan informasi yang disampaikan penting untuk menghindari kesalahan penafsiran, dan juga penggunaan kata harus disesuaikan dengan karya yang akan kalian tulis, seperti untuk artikel bacaan ringan, maka kalian hanya perlu untuk menggunakan kata-kata yang umum saja agar tidak membingungkan pembaca, sedangkan pada penulisan ilmiah, penggunaan kata-kata disesuaikan dengan Bahasa ilmiah pada lingkungan peneliti.
  2. Penggunaan tanda baca, dalam pembuatan tulisan yang lebih formal, tanda baca penting untuk diperhatikan, oleh karena itu perlu untuk menerapkan kaidah perletakkan tanda baca yang benar sesuai dengan EYD.
  3. Menghindari salah penulisan, seringkali typo terjadi dikalangan penulis, terkadang pembaca dapat memaklumi, namun kesalahan penulisan kata patutnya di hindari pada tulisan formal, selain itu typo juga membuat tulisan kurang enak untuk dibaca, oleh karena itu penting untuk mereview tulisan kalian sebelum di publikasikan. 

Jenis-jenis tulisan 

Secara garis besar, jenis tulisan terbagi menjadi dua, yaitu Fiksi dan Non Fiksi, Fiksi adalah jenis tulisan yang bersifat rekaan atau tidak nyata, sedangkan Non Fiksi adalah jenis tulisan yang bersumber dari fakta. 

Selain itu terdapat jenis tulisan lainnya berupa artikel, berita, esay, surat, puisi, jurnal, novel, dan juga pada zaman modern ini yang serba digital terdapat jenis tulisan berupa caption dan broadcasting message yang biasanya dibuat sebagai pengantar suatu media visual atau barang dagangan. 

Permasalahan dalam membuat karya tulis 

Sebagian besar orang masih kurang memahami kaidah-kaidah penulisan, struktur tulisan, pemilihan kata, maupun penggunaan tanda baca, hal-hal tersebut mungkin dianggap sepele bagi sebagian orang lainnya, namun ternyata kesalahan dalam menulis tidak baik untuk dipertahankan loh, masalah-masalah tersebut dapat mengakibatkan pembaca menjadi kurang tertarik untuk memperhatikan informasi yang kita berikan dalam tulisan kita, selain itu tulisan yang terkesan kaku dan monoton juga tidak menarik minat pembaca, hal ini tentunya akan berakibat buruk ketika kita mempromosikan dagangan, mengerjakan tugas penulisan, ataupun membuat artikel. 

Di masa berbasis teknologi ini, jasa merupakan media untuk mengatasi masalah, seperti OK-Grup yang hadir sebagai sarana kebutuhan anda, kebingungan dalam menyajikan ide dan kreativitas untuk urusan tulis-menulis tak perlu membuat anda risau lagi. Karena kami menyediakan solusinya!! 

Kali ini, OK-Grup menawarkan jasa pembuatan ARTIKEL, CAPTION, PUISI, UCAPAN SELAMAT, PIDATO, NAMA BRAND, DAN BROADCAST MESSAGE. 

Dengan memperhatikan kaidah-kaidah penulisan yang sesuai EYD, dan menyisipkan kreativitas di dalam pembuatan tulisan, adalah tugas kami, tugas menulis, atau mempromosikan dagangan lewat caption tidak menjadi masalah lagi. 

Kenapa harus menggunakan jasa tulisan kami : 

  • Hasil Tulisan Yang Kreatif dan Menarik 
  • Tulisan Memperhatikan EYD. 
  • Pengerjaan Cepat. 
  • Biaya yang murah. 
  • Dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu 
Jasa Pembuatan Artikel, Caption, dll
Jasa Pembuatan Artikel, Caption, dll

JASA PEMBUATAN ARTIKEL, CAPTION, PUISI, UCAPAN SELAMAT, PIDATO, NAMA BRAND, DAN BROADCAST MESSAGE 

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704


Hasil tulisan yang telah kami kerjakan akan dikirimkan melalui via email (ok.print09@gmail.com), dan file yang akan kami kirimkan sesuai kesepakatan diawal disaat pemesanan jasa. Pengiriman akan kami lakukan setelah anda melakukan transaksi pembayaran. Jadi buat Anda yang ingin memesan jasa dari kami, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas, untuk sekedar konsultasi GRATIS. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan di awal sebelum pengerjaan. Untuk pembayarannya bisa juga melalui via REKENING, OVO, dan DANA. 


Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama