JUAL GANTUNGAN KUNCI AKRILIK, bisa COSTUM (MAKASSAR-GOWA) (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)



Dalam menjalankan keseharian,teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup.sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. OK-Grup hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut.

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah makassar-gowa.

Tak hanya berbasis teknologi, OK.GRUP09 juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan produk gantungan kunci akrilik.

gantungan kunci akrilik
gantungan kunci akrilik

Jika Anda bingung menentukan pilihan suvenir untuk acara Anda seperti untuk pernikahan, acara atau organisasi dll, Gantungan kunci bisa dijadikan alternatif. Ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat gantungan kunci, salah satunya adalah Anda dapat menggunakan ide Gantungan Kunci Akrilik ini. Acrylic memiliki jenis bahan yang keras dan kuat akan tekanan.Gantungan Kunci Akrilik ini juga memiliki manfaat ganda. Selain berfungsi sebagai oleh-oleh yang bermanfaat dan gantungan kunci yang unik.

Gantungan akrilik ini dapat dipesan sesuai keinginan Anda, sehingga Anda dapat membuat desain sendiri, atau meminta desain dan akan kami desainkan (konsultasi desainnya sendiri GRATIS lohh). Kerennya lagi karna gantungan kunci ini hasilnya akan timbal balik. Harganya cukup murah.

Dengan desain yang unik Anda dapat memesan gantungan kunci akrilik hanya dengan IDR 8.000 / pcs, dan akan kami berikan diskon jika anda memesannya dalam keadaan banyak.

JUAL GANTUNGAN KUNCI AKRILIK, bisa COSTUM (MAKASSAR-GOWA)

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Jadi buat Anda yang ingin memesan gantungan kunci akrilik kami, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan di awal sebelum pengerjaan. 

Untuk pemesanan didaerah Makassar dan gowa siap kami antarkan. Namun jika pemesanan diluar dari kota Makassar dan gowa akan kami kirimkan lewat pengiriman barang seperti JNE, JNT dan sebagainya. Yang dimana lokasi anda sudah ditentukan terlebih dahulu pastinya. Untuk pembayarannya selain bisa juga bisa melalui via REKENING, OVO, dan DANA

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama