JASA DESAIN FEED INTAGRAM, PAMFLET, FLAYER, UNDANGAN, DAN MEDIA INFORMASI LAINNYA. (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)



Dalam menjalankan keseharian,teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup.sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. OK-Grup hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut. 

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah makassar-gowa. 

Tak hanya berbasis teknologi, OK.GRUP09 juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan jasa berupa desain feed IG, Pamflet, flayer, undangan dan media informasi lainnya. 

JASA DESAIN
JASA DESAIN


Apakah anda pernah mengalami kebingungan dalam menentukan ide untuk postingan social media anda? Padahal seperti yang kita ketahui, semakin rutin kita memposting konten social media, akan berdampak maksimal pada kualitas social media anda. Selain jasa social media marketing, tim kami juga membuatkan desain konten instagram yang menarik untuk social media bisnis anda, tim kami sudah terbiasa dalam membuat konten social media yang bisa mendongkrak kualitas social media. 

Maka dar itu kami menawarkan jasa desain FEED INTAGRAM, PAMFLET, FLAYER, UNDANGAN, DAN MEDIA INFORMASI LAINNYA. Seperti halnya Desain Feed Instagram yang dijadikan untuk wadah aneka promosi produk Anda, agar semakin berkelas dan profesional untuk meyakinkan calon konsumen. Gambar promosi yang menarik, tentu akan meningkatkan konversi penjualan Anda. Dalam menjual suatu barang atau jasa via online memperhatikan tampilan feed / postingan foto di media social media anda, merupakan salah satu syarat yang wajib untuk menarik perhatian konsumen. Selain itu, tampilan desain feed yang menarik dan terkonsep akan membuat pencitraan yang lebih profesional terhadap akun instagram dan social media lainnya . 

Kenapa harus menggunakan jasa desain kami : 

  • Hasil Desain Yang Profesional dan Menarik 
  • Desain yang dihasilkan unik dan mengikuti perkembanagn zaman 
  • Pengerjaan Cepat. 
  • Biaya yang murah. 
  • Dapat melakukan konsultasi desain terlebih dahulu 

JASA DESAIN FEED INTAGRAM, PAMFLET, FLAYER, UNDANGAN, DAN MEDIA INFORMASI LAINNYA.

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Hasil desain berupa feed Instagram, pamphlet, flayer, undangan, dan media informasi lainnya yang telah kami kerjakan akan dikirimkan melalui via email (ok.print09@gmail.com), dan file yang akan kami kirimkan sesuai kesepakatan diawal disaat pemesanan jasa. Pengiriman desain dan file desain akan kami lakukan setelah anda melakukan transaksi pembayaran. Jadi buat Anda yang ingin memesan jasa dari kami, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas, untuk sekedar konsultasi GRATIS. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan di awal sebelum pengerjaan. Untuk pembayarannya bisa juga melalui via REKENING, OVO, dan DANA. 

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama