JASA INSTAL LAPTOP, MURAH DAN TERPERCAYA DI POLMAN (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)



Laptop kini menjadi barang yang sangat penting bagi semua orang. Mulai dari orang dewasa hingga orang tua. Kebutuhannya tidak bisa dihindari oleh siapa pun. Dengan berbagai harga ada laptop mahal dan murah yang bisa dimiliki oleh siapa saja. Ada berbagai merek laptop seperti Samsung, Fujitsu, Zyrex, Asus, Sony, Toshiba, Dell, HP, MSI, Lenovo, Acer, DLL. 

Laptop sangat populer dengan banyak orang, mengapa? karena ukurannya yang kecil sehingga mudah dibawa. Akan dipilih untuk orang yang bekerja di luar gedung dengan bertemu klien masing-masing. Dengan dimensinya yang kecil, tidak perlu banyak ruang untuk menyimpan dan membawanya. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah masalah bobot ringan. 

Laptop ini memiliki dimensi lebih dari 18 inci. Bukan hanya laptop, tetapi adakah juga notebook dan netbook? Lalu apa bedanya? Untuk notebook ini, ia memiliki ukuran mulai dari 13,1 inci - 18 inci, dan untuk netbook saja ukuran umumnya adalah 7 inci hingga 13 inci. Semua itu adalah bobot elemen pembeda di sisi layar. Semakin besar layar, semakin berat beratnya. 

jasa instal ulang laptop
jasa instal ulang laptop

Gambaran Cara Menginstal Laptop 

Sistem operasi atau OS harus tertanam di laptop sehingga dapat digunakan sebagaimana mestinya. Karena ini adalah hal utama. Jika OS ini belum ada, laptop tidak mungkin digunakan sebagaimana mestinya. Ketika Anda pertama kali membeli laptop, kadang-kadang os diinstal, kadang-kadang masih kosong. Menggunakan flash dan DVD adalah 2 dari banyak cara untuk memilih ketika menginstal windows baru atau diinstal ulang pada laptop. Tentunya perangkat lunak untuk menginstal laptop itu sendiri disimpan pada flash dan DVD sehingga ketika dijalankan bisa berjalan dengan lancar. Hal lain yang harus dilakukan lebih lanjut adalah dengan mengatur bios untuk memilih model usb atau dvd apa. Setelah pengaturan bios, cukup ikuti instruksi. 

Kenapa laptop anda perlu diinstall ulang ?

Ini kemungkinan yang mengharuskan laptop anda perlu diinstal ulang agar kinerja dan performa laptop anda kembali prima dan tanpa hambatan. 

  •  Laptop anda terkena virus akut (Biasanya menyerang system OS) 
  •  Penggantian hardisk baru 
  •  Upgrade Os 
  •  Downgrade Os 
  •  Gagal boot karena Lost File system 
  •  Ingin meningkatkan performa (Refresh) 
  •  Laptop baru 

Adapun jasa instal ulang kami meliputi sistem operasi : 

  • Windows 7/8.1/10
  • Linux
  • Dual Boot

 
Percayakan Laptop anda pada kami, karena kami memilik tim teknisi yang berpengalaman dan profesional dibidangnya. Kami menyediakan jasa instal ulang mulai dari WIN 7/8.1/10, Linux dan dual boot sistem operasi serta berbagai program aplikasi sesuai dengan kebutuhan costumer seperti Microsoft Office, aplikasi editor, driver laptop, driver WiFi, dll. Untuk harga instalasi sangat murah hanya Rp. 75.000 / Laptop. 

JASA INSTAL LAPTOP, MURAH DAN TERPERCAYA DI POLMAN 

Jadi buat Anda yang membutuhkan Jasa Instal ulang Laptop, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan diawal sebelum pengerjaan. 

Untuk pemesanan didaerah Polewali Mandar laptopnya siap kami antar/jemput kemudian kami bawa untuk pengerjaan Instalasinya. Namun akan kami berikan biaya tambahan terkait hal tersebut.. Untuk pembayarannya juga bisa melalui via REKENING, OVO, dan DANA 

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama