JASA DESAIN CV DAN PORTOFOLIO. Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)



Dalam menjalankan keseharian,teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup.sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. OK-Grup hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut.

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah makassar-gowa.

Tak hanya berbasis teknologi, OK.GRUP09 juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan jasa desain cv dan portofolio.Secara umum, informasi di CV Anda menjelaskan detail pribadi Anda secara lengkap dan detail. Ini berbeda dari informasi yang terkandung dalam portofolio, yang menunjukkan perekrut lebih banyak tentang pekerjaan yang telah Anda buat.

jasa desain cv dan portofolio
jasa desain cv dan portofolio

Portofolio tidak hanya menunjukkan hasil pekerjaan yang telah Anda buat, tetapi juga menunjukkan potensi Anda untuk berkembang di bidang tertentu.Dalam formulir ini juga sering menyertakan testimonial dari atasan Anda atau klien Anda sebelumnya, yang bertujuan untuk memperkuat nilai Anda sebagai calon pelamar yang potensial.

Misalnya, Anda memiliki keahlian dan potensi di bidang fotografi. Jadi, contoh portofolio fotografi yang Anda lampirkan adalah dalam bentuk karya fotografi yang Anda miliki.

CV lebih menjelaskan terkait data pribadi yang mendasar, seperti tanggal lahir, latar belakang pendidikan, pengalaman organisasi, hingga kemampuan dasar yang Anda miliki.

Hasil karya ini bisa dalam bentuk gambar, video atau karya seni terkait. Semakin kreatif suatu portofolio dan cv, semakin tinggi peluang bagi perekrut untuk merekrut Anda.

Maka darii itu kami dari pihak OK-GRUP menawarkan jasa desain CV dan PORTOFOLIO yang tentunya desain yang menarik, unik, dan keren. Kami akan membuat CV dan Portofolio anda sesuai kriteria anda. dan kami memberikan jatah 3 (kali) Revisi jika CV anda kurang sesuai dengan yang anda inginkan.
contoh desain
contoh desain

Cara Pemesanan :
Diharapkan menghubungi melalui Whatsapp (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704) sebelum mengirimkan file data ke (ok,print09@gmail.com). 

Adapun file yang perlu anda kirim berupa:

  1. Foto dan dokumen-dokumen yang ingin anda masukan kedalam CV/Portofolio 
  2. Untuk file foto anda bisa mengirimkan 2 jenis foto (Formal dan Non-formal) dalam bentuk file JPG. 
  3. Untuk file dokumen bisa dikirim dalam bentuk file text ataupun dalam bentuk file Microsoft Office Word. 

JASA DESAIN CV DAN PORTOFOLIO. Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Jadi buat Anda yang ingin memesan jasa desain CV dan PORTOFOLIO kami, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan di awal sebelum pengerjaan. Untuk pembayarannya bisa melalui via REKENING, OVO, dan DANA.

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama