JASA PENGETIKAN dan PRINT, murah dan pengerjaan cepat (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)



Dalam menjalankan keseharian,teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup.sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. OK-Grup hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut. 

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah makassar-gowa. 

Tak hanya berbasis teknologi, OK.GRUP09 juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan jasa Pengetikan dan Print. 
jasa pengetikan dan print
jasa pengetikan dan print

Anda Sibuk ? Pusing dengan tumpukan deadline pengetikan berbagai dokumen? Atau sedang malas, banyak urusan dan kerjaan, tidak sempat mengetik karena jadwal yang padat, tidak sempat untuk dikerjakan atau tidak ada waktu untuk mengerjakannya. Kami menerima Jasa Pengetikan dengan harga yang murah dan pengerjaan cepat. Jasa Pengetikan kami siap membantu mengetik tugas, makalah, Proposal, RPP dan Silabus, Skripsi, TA, SPJ, Laporan, dll. Jika anda juga berminat untuk mencetaknya atau print, kami siap mengeprint dokumen anda dan kami antarkan ataupun kirimkan ke lokasi anda. 

Jenis jenis pengetikan ditempat kami bukan hanya dikategorikan menjadi ketikan teks saja, melainkan juga pengetikan table, pengetikan grafik atau gabungan teks, grafik dan table. Jenis pengetikan pada umumnya kami ketik dengan menggunakan program Ms.Office. Untuk biaya pengetikan teks, pengetikan teks tabel, dan lainnya kami berikan tarif sama saja. Meskipun juga file yang anda ingin ketikpun gabungan dari teks tersebut. 

Adapun harga yang kami tawarkan untuk jasa pengetikan dan jasa print kami : 

UNTUK PENGETIKAN : 

KERTAS A4 (21 x 29,7 cm) 

  • Pengetikan kertas A4, spasi 1 = Rp. 4000 
  • Pengetikan kertas A4, spasi 1,5 = Rp. 3000 
  • Pengetikan kertas A4, spasi 2 = Rp. 2500 

KERTAS FOLIO ((21,59 x 33,02 cm) 

  • Pengetikan kertas F4, spasi 1 = Rp. 5000 
  • Pengetikan kertas F4, spasi 1,5 = Rp. 4000 
  • Pengetikan kertas F4, spasi 2 = Rp. 3500 

UNTUK PRINT : 

PRINT/CETAK SAJA KERTAS A4/F4/A4S 

  • Print Text = Rp. 1.000,- / 3halaman 
  • Print Warna Biasa = Rp. 1.000,- / 3halaman 
  • Print Tabel/Gambar = Rp. 1.000,- / 3halaman 
  • Print Tabel/Gambar Warna = RP. 1.000,- /3halaman 
  • Print Full Warna = RP. 2.000,- /Halaman 


PRINT/CETAK SAJA KERTAS A3 

  • Print Text, garfik, tabel = Rp. 1.000,- /halaman 
  • Print Full Warna = Rp. 3.000,- /halaman 
Seperti yang tertera di harga jasa print kami, bahwa kami juga menyediakan jasa print kertas a3 yang dimana harganya tergolong sangat murah, dan hasil print juga rapi dan memuaskan. 

Hasil pengetikan yang telah kami kerjakan akan dikirimkan melalui via email (ok.print09@gmail.com), dan pengiriman akan kami lakukan setelah anda melakukan transaksi pembayaran. Jika anda ingin mengeprint hasil dokumen anda dan kami antarkan ataupun kirimkan juga bisa. Dengan mengirim lokasi yang telah anda tentukan terlebih dahulu (biaya pengiriman juga bisa dibicarakan sebelum hasil print dokumen dikrimkan). 

JASA PENGETIKAN dan PRINT, murah dan pengerjaan cepat

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Jadi buat Anda yang ingin memesan jasa Pengetikan dan Print kami, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan di awal sebelum pengerjaan. Untuk pembayarannya bisa juga melalui via REKENING, OVO, dan DANA. 

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama