JASA PEMBUATAN PPT, Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)



Dalam menjalankan keseharian, teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup. Sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. OK-Grup hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut. 

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah Makassar-Gowa. 

Tak hanya berbasis teknologi, OK.GRUP09 juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan jasa Pembuatan PowerPoint. 

jasa ppt
jasa power point


Kami menyediakan Layanan Pembuatan ataupaun Pengembangan Slide Presentation Power Point untuk kebutuhan pengajaran, seminar, lokakarya, presentasi siswa dan siswa dengan berbagi berbagai topik seperti bisnis, manajemen, kepemimpinan, pemasaran, manajemen SDM, pembesaran, dll. 

Banyak hal yang membutuhkan slide presentasi, mulai dari bisnis, pendidikan maupun untuk organisasi. Sebuah slide presentasi yang baik akan menggundang rasa ketertarikan bagi mereka yang melihatnya terutama saat seminar atau training. Slide yang baik akan memberikan penjelasan, gagasan maupun ide yang akan disampaikan oleh presenternya. Slide presentasi akan membantu audiens saat melihat slide yang ditampilkan.

Data yang kami perlukan dari Anda adalah: 

  • Bahan presentasi, dapat berupa word, pdf, dll. 
  • Gambaran desain yg anda inginkan 
  • Data statistik dalam bentuk txt, xls, dll., jika menginginkan adanya diagram atau chart di dalam slide 

Untuk jasa pembuatannya sendiri kami memberikan tarif yang sangat relatif murah yakni hanya Rp. 3.000 - 5.000 /slidenya. Namun hasil PPT yang kami hasilkan tidaklah murahan. Kami juga selalu siap menerima revisi. 

Hasil PPT yang telah kami kerjakan akan dikirimkan melalui via email (ok.print09@gmail.com), dan pengiriman akan kami lakukan setelah anda melakukan transaksi pembayaran. 

JASA PEMBUATAN PPT, Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Jadi buat Anda yang ingin memesan jasa desain dan penyusunan PowerPoint kami, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan di awal sebelum pengerjaan. Untuk pembayarannya bisa juga melalui via REKENING, OVO, dan DANA. 

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama