JASA VEKTOR WAJAH. Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)


Dalam menjalankan keseharian,teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup.sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. OK-Grup hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut.

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah makassar-gowa.Tak hanya berbasis teknologi, OK.GRUP09 juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan jasa Vektor Wajah.

Sedikit pengertian vector .Vector Merupakan gambar yang terbentuk dari beberapa garis dan curva. Yang dimana kualitas gambarnya itu sangat baik, sehingga kalau di zoom sebesar apapun gambar tersebut tidak pecah atau buram. Karena gambar Vector ini tidak terdiri dari beberapa titik Pixel yang mana jika di zoom akan terlihat kabur bahkan hingga pecah. Tapi dalam membuat Vector ,membutuhkan Software Khusus seperti Adobe Illustrator ,CorelDraw dan masih banyak aplikasi lainnya.Yang sering saya pakai dalam membuat Vector adalah menggunakan CorelDraw dan Adobe Ilustrator, namun pada dasarnya semua Software vector itu sama.

Jadi untuk kalian kalian yang bingung mau kasi kado apa ke orang tersayang?, mau foto kamu ngak pecah setelah dicetak dengan ukuran besar?, bingung mau pasang foto profil yang lebih keren dang gg tapi ngak tau caranya gimana?. Makanya DI VEKTORIN ajaa.

Contoh Vektor :

vektor wajah wanita
vektor wajah wanita
vektor wajah pria
vektor wajah pria


Ini adalah Vector Art . Walaupun dalam versi kartun tetapi masih mengacu pada tingkat kemiripan foto aslinya dan tentunya, vector art ini sangat banyak diminati karena multifungsi, mau dibuat jadi foto pajangan, sablon, poster, foto pra wedding dll. Semuanya bisa. Untuk vector art ini dibanderol dengan harga mulai dari :

• Rp 50.000,- / Wajah Sampai Pundak
• Rp 70.000,- / Setengah Badan
• Rp 100.000,- / Seluruh Badan


Adapun untuk foto yang ingin dibuat vector agar kiranya tidak blur dan jarak wajah atau objek dalam foto tidak terlalu jauh. Revisi setiap vector maksimal 3 kali ( ganti latar, warna ) tidak untuk mengubah keseluruhan.

Apabila foto yang anda kirim ternyata terdapat banyak ornamen seperti baju dengan motif batik, motif kotak-kotak, embel-embel atau baju yang banyak pernak - perniknya akan dikenakan biaya tambahan pula tergantung tingkat kesulitan atau kalau tidak kami akan membuatnya menjadi polos.

File yang akan di terima berupa file JPG, PNG, dan cdr/ai. Dan untuk yang ingin mencetak hasil vektornya dapat kami cetakkan dan kami antarkan ataupun kirimkan kelokasi anda dengan biaya tambahan yang telah disepakati sebelumnya.

Cara Pemesanan :

Diharapkan menghubungi melalui Whatsapp (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704) sebelum mengirimkan foto ke email (ok,print09@gmail.com). Kemudian akan kami Konfirmasi setelah melihat fotonya terlebih dahulu dan menentukan harga.

JASA VEKTOR WAJAH. Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Anda juga bisa melihat hasil karya vektor kami yang lainnya di akun instagram kami. Jadi buat Anda yang membutuhkan Jasa vector, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang cantumkan di atas. Pengerjaan pemesanan anda akan dkerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan waktu di awal sebelum pengerjaan. Untuk pembayarannya bisa melalui via REKENING, OVO, dan DANA.

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama