SANDAL UKIR. Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)


Dalam menjalankan keseharian,teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup.sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. OK-Grup hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut.

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah makassar-gowa.

Tak hanya berbasis teknologi, OK.GRUP09 juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai seni tinggi. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan produk sandal ukir.

sandal ukir
sandal ukir

OK-GRUP menerima permintaan untuk mengukir foto, grafiti, ataupun gambar pada sandal jepit dengan harga terbaik, berkualitas dan pengerjaan cepat. Sangat cocok untuk hadiah kepada orang tercinta, sebagai pajangan dinding, ataupun untuk digunakan sehari-hari, dll. 

Sandal Ukir berbeda dari seni ukiran pada umumnya. Ukiran biasanya menggunakan kayu, batu ataupun kaca sebagai medianya. Tapi OK-GRUP memberikan sebuah inofasi baru dimana menyalurkan seni ukir dimedia seperti sandal jepit swallow ataupun sandal sejenis sandal swallow.

Keunggulan Jasa Sandal Ukir Kami:

  • Hasil Ukiran rapi dan bersih.
  • Pengerjaan dilakukan secepat mungkin.
  • Biaya yang murah.
  • Bisa request warna dan ukuran sandal.
  • Bisa riquest motif ukiran.
Kenpa harus memesan sandal ukir?, Karna hasil dari sandal ukir sendiri anti luntur, karna bersifat ukiran bukan sablonan dan bernilai seni sangat tinggi. Keunggulan lain yang tidak boleh disepelekan adalah jika sandal anda dibgunakan ditempat kermaian seperti ke masjid akan mudah bagi anda membedakan sandal anda dengan sandal orang lain :D. 

SANDAL UKIR. Murah, Berkualitas, dan Pengerjaan Cepat

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Jadi buat Anda yang membutuhkan Jasa Sandal Ukir Kami, silahkan langsung menghubungi kontak WhatsApp yang kami cantumkan di atas. Pengerjaan pesanan anda akan kami kerjakan secepat mungkin atau tergantung dari ketentuan di awal sebelum pengerjaan. 

Untuk pemesanan didaerah Makassar dan gowa siap kami antarkan. Namun jika pemesanan diluar dari kota Makassar dan gowa akan kami kirimkan lewat pengiriman barang seperti JNE, JNT dan sebagainya. Yang dimana lokasi anda sudah ditentukan terlebih dahulu pastinya. Untuk pembayarannya juga bisa melalui via REKENING, OVO, dan DANA

Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama