JASA TULIS TANGAN, murah dan pengerjaan cepat (0822 9144 5368 / 0823 9334 2704)


Dalam menjalankan keseharian,teknologi telah menjadi salah satu dari aspek kebutuhan hidup sebagai langkah dalam penyaluran dan penyediaan barang dan jasa. Ok-Grup09 hadir sebagai sarana implementasi penunjang hal tersebut. 

Secara garis besar,OK.GRUP hadir dalam bentuk dukungan softfile maupun hardfile. Adapun berbagai macam penyediaan antara lain: Desain (logo,vektor,pamflet,cv, portofolio, dll), pembuatan makalah dan ppt .sedangkan untuk penyediaan hardfile dapat dilakukan untuk wilayah makassar-gowa. 

Tak hanya berbasis teknologi,OK.GRUP juga menyediakan berbagai macam penyediaan barang dan jasa yang tak kalah menarik. Dan khusus di artikel ini kami menawarkan jasa tulis tangan. 

jasa tulis tangan
jasa tulis tangan


Seiring dengan berkembangnya teknologi dan media informasi, tulisan tangan menjadi suatu hal yang kuno atau bisa dibilang ketinggalan jaman. Namun, bagi sebagian orang tulisan tangan dianggap lebih efektif daripada tulisan cetak. Contoh kecilnya adalah instansi pendidikan yang sampai saat ini masih menerapkan tulis tangan untuk tugas-tugasnya baik essay, resume, maupun laporan praktikum. 

Dengan penggunaan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan mengetik, sering kali orang-orang tidak memiliki waktu untuk menulis tugas mereka. Oleh karena itu Ok-grup menyediakan jasa tulis tangan dengan harga terjangkau sebagai solusi sekaligus menghemat waktu anda. 

Jenis Tulisan Yang Kami Kerjakan: 

  • Tugas sekolah atau kuliah. Seperti resume, essay dll 
  • Laporan praktikum. 
  • Pekerjaan kantor. 
  • Surat lamaran pekerjaan. 
  • Surat cinta. 
  • Terserah kalian mau minta dituliskan apa. 

JASA TULIS TANGAN, murah dan pengerjaan cepat

0822 9144 5368 / 0823 9334 2704

Keuntungan menggunakan jasa tulis tangan ok-grup selain murah, pengerjaannya pun cepat dan rapi. Hal ini menjadi solusi yang tepat untuk permasalahan tugas anda yang menumpuk. Untuk memesan, bisa langsung menghubungi contact person seperti yang tertera atas. 

Cara Mengirim File: 

1. Anda bisa mengirimkan melalui email dengan format dokumen atau foto. 

2. Tentukan deadline kapan kami selesaikan. 

3. Kirim alamat lengkap Anda agar kami nantinya bisa langsung mengirim ke lokasi Anda. 

Cara Pembayaran Jasa Tulis: 

1. Pembayaran dilakukan di awal. 

2. Metode pembayaran transfer bank BRI atau BNI serta bisa juga menggunakan OVO atau GOPAY. 



Ok-Grup, solusi kebutuhan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama